Blog dengan segala informasi gaje . . terdapat tips , kicauan author , all about mamang bisma , vierra , dan juga lirik2 lagu . . :D

Sabtu, 12 Mei 2012

* About Author #gaje



Who me . . haha #gaje
gimana yha ? ? orang lain sich yang jelas bisa nilai . . but . . menurut survei . . haha
banyak yang bilang ajenk itu cerewet , jutek , kalau lagi judes , jahat.nya keluar . . #kaburrr
tapi yang jelas baik kug . . #bisa di buktikan . . 
gak tegaan banget kalau ma orang . . #se_jahat2nya gue nie
cengeng . . bangeettt . . bangeett . . bangeett , ,  #dengerin lagu ajha biasanya sampe nangis . .
manja . . yupss. . biasa kan cewek . . tapi gue mah manja.nya cuma sama orang2 yang sayang ma gue . . gak sembarang orang . .
mudah tersakiti dan di sakiti . . apalagi kalau di sakiti cowok . . huft . . gak kuat rasanyoo . .
nekat . . hehe . . kebiasaan . . gak pernah pikir panjang tiap mau nglakuin sesuatu . . 
suka ngrepotin orang , , biarin dah . . suka2 gue mah . . hoho
paling gak brani di bentak . . coba ajha ada yang ngebentak gue . . pasti dech langsung mewek . .
hal yang paling susah buat gue jalanin . . fall in love . . susahnya minta ampun buat gue bisa jatuh cinta ma cowok . . tapi yha gitu kalau dah cinta susah juga buat bisa benci or gak suka . .
kalau udah benci ma orang, selamanya juga gue bakal benci ma orang itu . .
ceplas-ceplos kalau ngomong . . gak peduli ma sapa ajha . . haha . . bodo rahmat . . gue kan cuma gak pengen jadi orang jaim . .
mudah bosen . . sama sapa ajha . . ma pacar juga biasanya gitu . . so, sekarang gak pengen pacaran dech . . takut ntar bosenan lagi . . sayang kan . .
suka banget sama warna orange . . banget banget pokok.nya . .
bakso . . hheemm *yummy > I like it , ,  very very like it . .
spongebob n mickey mouse is my favorit cartoon . .
paling gak bisa bangun pagi . . sekolah ajha tiap hari telat . .
dan hobby tidur . . selalu memanfaatkan waktu luang buat tekdung . 
ngarett . . itu kebiasaan saia . . yupss . . kebiasaan buruk . . tapi gak parah sich.. #samaajha
amnesia , , haha . . maksud sayoo pelupa . . banget dah . . sama mantan2ku ajha sekarang dah sebagian lupa , , lupa namanya + mukanya . . #parah
gila nge.blog , FB , ma twitt . . 
suka all about FASHION . . yahh mungkin turunan dari mama . .
alergi dingin . . pasti langsung bersin2 . . dan parahnya katanya kalau aku bersin kayak kucing . . #kurangajar
kucing , , hewan paling aku benci dan takut.in . . iiuucchh
boros , yuuppss . . gue orangnya boros banget kalau punya uang . . haha biasa cewek . .
dan satu lagi gue punya prinsip
#kalau lo jahat sama gue , gue juga bisa lebih jahat dari pada loe . .
#kalau loe bisa nyakitin gue , gue juga bisa lebih lebih lebih nyakitin loe . .
hufttt . . caammkan itu . . hihihihi . . #senyum orang jahat . . hoho  . . biar pernah jadi orang jahat . .


THIS IS ME , WHAT ABOUT U ? ? ? ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar